Selasa, 01 November 2011

Informasi Penting!Harus dibaca BY:Bonifasius Pandu and Zona Cheaters Group


Kebetulan sekali kali ini Zona Cheaters Akan membuat game ninja saga By Zona Cheaters linksnya sebenarnya ini klik ini Pasti nanti ada tulisan SERVER NOT FOUND Dan pasti nanti takkan bisa terbuka yaaahhh bisa dibilang masih 2-5 tahun lagi hehehe karena produser zona cheaters blog hanya ada 4 yang tak bisa disebutkan 1 per satu selain saya Bonifasius Pandu        hahahahaha Sekilas tentang gambarannya



Yaaahhh hanya itu yang dapat saya lihatkan ini adalah cara ninja zona saga saya sebenarnya background shop mission kage room arena academy belum ada yaaahhhh saya hanya memperlihatkan car emblem saya selain itu terdapat features:
  • Pertama masuk diberi 1000 token
  • Easy special Jounin
  • Terdapat amaterasu hanya 900 token damage 99999999999
  • Jika ingin membeli token anda dapat hubungi saya
  • Merlins bisa dibeli dengan harga 1500 tokens
  • Bisa memilih hallowen lama maupun festival lama
  • bahasa Indonesia
  • Jika ingin daftar cuma 10 Rb
  • No`banned
  • Char aman
  • Masih banyak lagi
Itu adalah Informasi dari saya semoga anda menikmatinya ;)